Doa Bersama dan Tahlil Dalam Rangka HUT Pemalang ke 443

Selasa (23/4) pukul 20.00  – 22.00 WIB bertempat di Balai Desa Pesucen dilaksanakan kegiatan wungon dalam rangka hari jadi Kabupaten Pemalang yang ke 443. Kegiatan wungon dihadiri oleh kepala desa Pesucen, perangkat desa Pesucen, dan warga desa Pesucen. Kegiatan ini dipimpin oleh Sekretaris Desa selaku pembawa acara. Acara dalam kegiatan wungon ini antara lain membaca ayat-ayat suci Al quran yang dipimpin oleh Ustadz Sodikin selanjutnya tahlil bersama dipimpin oleh Kyai M. Asrori.

Kegiatan wungon ini bertujuan untuk memperingati hari jadi kabupaten Pemalang. selain itu tujuan kegiatan ini antara lain untuk meningkatkan silaturahmi semua warga desa Pesucen. Kegiatan ini juga dilanjutkan dengan acara makan bersama hasil bumi desa Pesucen.

Dengan kegiatan memperingati hari jadi kabupaten Pemalang kita sebagai warga Pemalang hendaknya semakin mencintai kabupaten Pemalang. Bersama membangun dan berbakti sehingga kabupaten Pemalang bisa semakin maju dan sejahtera. Selamat Hari jadi Kabupaten Pemalang

 

 

 

 

 

AdminDesa

Widya Sulistia Admin Desa sekaligus Kasi Kesejahteraan Desa Pesucen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.